Bisnis Rumahan, Menjadi Agen TIket Asia Wisata DI Rumah Sendiri

Bisnis Rumahan, Menjadi Agen TIket Asia Wisata DI Rumah Sendiri - Buat temen-temen yang ingin nambah penghasilan dirumah sendiri usaha ini sangat cocok buat temen-temen, tidak perlu memerlukan waktu banyak, bahkan sangat cocok buat temen-temen yang masih bekerja di kantor, nama bisnis adalah menjadi agen tiket dirumah sendiri.


Semakin berkembangnya kelas menengah di Indonesia, mengakibatkan berkembangnya juga dunia penerbangan di Indonesia, otomatis bisnis penjualan tiket penerbangan sangat menguntungkan sekali.

Buat temen-temen yang ingin berbisnis menjadi agen tiket, temen-temen bisa bergabung ke Asia Wisata, lalu kenapa saya menyarankan bergabung dengan Asia Wisata? Karna agen tiket mempunyai keunggulan, berikut ini adalah keunggulannya:
  • Online ke hampir semua airline 
  • 1 deposit untuk semua 
  • Online ke kereta api 
  • Transaksi real time 
  • Sistem mudah digunakan

Itu semua adalah keunggulan dari agen tiket pesawan Asia Wisata.

Jika kalian ingin bergabung menjadi salah satu agen tiket dari Asia Wisata kalian cukup mengeluarkan investasi Rp.3.500.000, dan peralatan untuk menjadi agen tiket Asia Wisata adalah:
  • Komputer 
  • Jaringan Internet 
  • Printer

Bisnis Rumahan, Menjadi Agen TIket Asia Wisata DI Rumah Sendiri

Jadi buat temen-temen yang mempunyai usaha warnet, menjadi agen tiket di Asia Wisata sangat cocok sekali sebagai sambilan pemasukan, selain dari usaha warnet, jadi kita bisa mendapatkan penghasilan dobel, yang pertama dari warnet dan yang kedua dari agen tiket Asia Wisata.


Untuk Tips Pemasaran Menjadi Agen Tiket Asia Wisata:
Berikut ini saya akan memberikan tips pemasaran jika kalian ingin meningkatkan inkam dari agen tiket Asia Wisata. Pertama kalian bisa memasarkan dengan cara sistem dilevery tiket dan sistemnya hampir sama dengan sistem delevery makanan, hanya saja barang yang dikirim bukan makanan tapi tiker perjalanan. Ada dua sistem delevery yang bisa kita terapkan, yaitu dengan sistem pemesanan offline dan yang satu lagi sistem pemasanan online, untuk sistem pemesanan offline kita bisa menggunakan sms dan telfon, sedangkan untuk sistem pemesanan online kita bisa menggunakan jejaring sosial seperti twitter dan facebook, atau bisa juga menggunakan blackbery messenger untuk komunikasi, niscaya dengan sistem ini kita bisa meraup inkam lebih besar dari pada mengandalkan pasar dari rumah saja.

Buat temen-temen yang ingin menjadi agen tiket Asia Wisata, temen-temen bisa langsung ke situs websate Asia Wisata, dengan cara klik link Bener Dibawah Ini:

 

Popular Posts

Atas