Memulai Bisnis Rumahan Dengan Keripik Pisang Aneka Rasa

Memulai Bisnis Rumahan Dengan Keripik Pisang Aneka Rasa
Memulai Bisnis Rumahan Dengan Keripik Pisang Aneka Rasa – Keripik pisang adalah salah satu jajanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis-tipis yang digoreng, jajanan ini biasanya disajikan pad saat santai dirumah.

Olahan keripik pisang sangat menjanjikan karna pisang di Indonesia sangatlah banyak, sehingga potensi usaha yang didapaktan dari keripik pisang sangatlah besar. Keripik pisang ini disajikan dengan berbagai rasa bisa dicampur dengan rasa barbekyu, balado, sapi panggang, dan lain-lainnya.

Untuk membuat keripik pisang ini sangat lah mudah sekali, berikut ini adalah resep cara membuat keripik pisang: 

Bahan-Bahan Yang Harus Digunakan:
  • 1 sisir Pisang kepok yang masih hijau
  • 1 sdt kapur yang direndam bersama 1 liter air bersis
  • Minyak goreng secukupnya
  • Bumbu tabur rasa balado, sapi panggang, dan atau yang lainnya
Cara Membuat Keripik Pisang:
  1. Kupas semua pisang lalu iris tipis sesuai dengan selera anda.
  2. Setelah itu rendam pisang tadi yang sudah diiris tipis-tipis kedalam air kapur selama 1 jam, lalu angkat dan cuci hingga bersih.
  3. Berikutnya goreng pisang pada minyak yang sudah dipanaskan hingga matang dan garing.
  4. Lalu diamkan hingga dingin dan minyaknya tiris, setelah itu taburi pisng dengan bumbu tabur, entah itu rasa balado, sapi panggang, atau yang lainnya
Untuk membuat kapasitas besar kalian tinggal mengalikannya, dan usaha kapasitas besar sebaiknya kalian menggunakan mesin perajang pisang, supaya dalam proses produksi bisa lebih efisien, Untuk harga mesin perajang pisang Rp. 4.000.000, jika kalian tidak mempunyai modal lebih baik kalian menggunakan dengan cara manual saja. 

Tips Pengemasan 
Sebaiknya kalian mengemasnya dengan dibungkus plastik aluminium fooil supaya keripik pisangnya lebih tahan lama, dan lebih higenis. 

Tips Pemasaran
Untuk tips pemasaran kalian bisa menggunakan sistem offline atau dengan sistem online, untuk sistem offline kalian bisa menaruhnya ditoko-toko didaerah kalian, dengan sistem kredit atau bisa disebut juga bayar belakangan, tapi jika kalian ingin mendapatkan uang kes kalian bisa menjualnya dengan sistem online, bisa dipasarkan melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, atau yang lainnya, tapi jika kalian ingin terlihat tampak profesional kalian bisa menggunakan sistem pemasaran dengan menggunakan websate, tapi jika kalian tidak bisa menggunakan wabsate tenang aja kalian bisa membuat wabsate dengan sangat murah, cukup mengeluarkan uang Rp.60.000 kalian sudah menikmasi wabsate pribadi kalain, sekaligus dengan fasilitas yang ditawarkan oleh pihak penyedia jasa pembuatan websate, untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya disini Jasa Pembuatan Wabsate.

Cukup sampai sini saja saya menjelaskan tentang Memulai Bisnis Rumahan Dengan Keripik Pisang Aneka Rasa, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat temen-temen sekalian dalam menentukan ide usaha yang cocok buat kalian, sekian terima kasih banyak.

 

Popular Posts

Atas