Tips Bisnis Baju Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

Tips Bisnis Baju Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga
Tips Bisnis Baju Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga – Bisnis baju busana muslim ini patut di pertimbangkan oleh ibu rumah tangga, Kenapa? Karna sebagian ibu rumah tangga mengetahui seluk beluk tentang baju busana muslim entah itu gamis atau yang lainnya, sedangkan pria mungkin tidak seberapa mengetahui mendalam seperti wanita, itu hanya persepsi saya si, soalnya saya gak seberapa faham tentang dunia fashion.

Untuk membuat baju busana muslim kita tetap laku dipasaran kita harus kreatif dalam memasarkannya, berikut ini adalah tips buat ibu rumah tangga untuk memasarkan baju busana muslimnya secara kreatif: 

1.Memperhatikan Kwalitas Produk 
Tidak dipungkiri kwalitas produk adalah sebagai acuan produk kita laku dipasaran, jika kakalian mendisein sendiri dan menjaitnya sendiri mungkin kalian teliti dengan kwalitas produk kita, tapi jika kalian membeli produk orang lain lalu menjualnya lagi, haa itu yang kita harus teliti memilih produk yang mau kita jual lagi, mulai kwalitas kain sampai dengan kwalitas jaitannya. Apalagi jika kalian membidik pasar kelas menengah atas maka kwalitas produk sangat dipentingkan dalam hal ini. 

2.Sesuaikan Harga Dengan Target Pasar Kita 
Selain memperhatikan kwalitas produk, harga menjadi acuan penting dalam pemasaran baju busana muslim itu sendiri, jika lingkungan kita kelas menengah kita tidak bisa menjualnya dengan harga maha, tapi jika lingkungan kita kelas atas baru kita bisa menjualnya dengan harga aga sedikit maha, tapi tetep harga mahal maka yang didapatkan adalah kwalitas produk yang baik. 

3.Update Model Baju 
Sebuah bisnis fashion adalah bisnis kreatif jadi kadang-kadang model baju sekarang tidak akan laku lagi dimasa mendatang, jadi kita harus mendapatkan informasi sesegera mungkin tentang tren model baju sekarang. Beda dengan bisnis makanan yang sampai kapanpun kita tidak akan merubah resep itu, paling nambain rasa terbaru. 

4.Terapkan Strategi Pemasaran Kreatif 
Ada dua sistem pemasaran yang bisa kita lakukan yaitu offline dan online, untuk yang offline kita bisa menggunakan pemasaran antar mulut atau dengan mengikuti grup ibu-ibu arisan, haa dari situ kita bisa memasarkannya, sedangkan sistem pemasaran online kita bisa memasarkan di seluruh indonesia tanpa harus ribet keluar rumah, pemasaran model ini sangat menguntungkan sekali karna menjangkau pasar yang lias bahkan sampai pucuknya Indonesia pun bisa dijangkau. Untuk pemasaran model ini kita bisa menggunakan jejaring sisoal sebagai tempat pemasaran kita entah itu melalui facebook twitter ataupun yang lainnya, tapi untuk lebih komersial lagi kalian bisa menggunakan wabsate untuk pemasarannya, karna jika kita menggunakan wabsate untuk pemasarannya kastemer kita lebih muda percaya terhadap produk yang kita jual. Tapi bagaimana jika saya gak bisa membuat wabsate? Tenang aja sekarang ini ada kok jasa pembuatan wabsate mura, cuma dengan mengeluarkan Rp.60.000 per bulan temen-temen bisa menikmati wabsate pribadi tanpa harus ribet membuatnya, untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini JasaPembuatan Toko Online.

Cukup sampai sini Cara Hijau menjelaskan tentang Tips Bisnis Baju Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga, semoga informasi ini sangat bermanfaat buat temen-temen sekalian yang ingin membuka bisnis kecil-kecilan dirumah sendiri

 

Popular Posts

Atas