Tips Bisnis Membuka Toko Bunga Sendiri

Tips Bisnis Membuka Toko Bunga Sendiri - Bunga adalah salah satu menjadi kebutuhan disaat acara falentine, perkawinan, kematian, dan masih banyak lagi, sehingga bisnis ini sangat menggiurkan sekali buat temen-temen yang ingin membuka bisnis ini.

Tapi untuk membuka bisnis toko bunga kita harus sekrereatif mungkin untuk membuat berbagai model hiasan bunga, karna pada dasarnya ini termasuk dalam bisnis kreatif, jadi jika kalian mempunyai kreatiftas yang tinggi membuka bisnis ini sangat cocok sekali buat kalian, tapi jika kalian belum mempunya kreatifitas kalian bisa belajar keahlinya, bisa juga melalui internet, atau juga bisa menjadi karyawan terlebih dahulu di sebuah toko bunga, baru nanti setelah itu kita membuka sendiri toko bunga kita.

Tapi kali ini saya tidak akan membagikan tips bisnis membuka toko bunga sendiri berupa artikel tapi berupa ebook, karna jika dijadikan ditulis menjadi artikel maka akan terlalu panjang untuk ditulis lagi pula ini ebook buatan orang lain yang sudah berpengalaman di bisnis toko bunga jadi mereka sudah merasakan manis pahitnya di bisnis toko bunga.

Berikut ini adalah detail dari ebook ini:

Nama: Bisnis Plan Toko Bunga
Bahasa: Indonesia
Format: PDF
Penerbit: Bisnis UKM
Jumlah Halaman: 6

Isi sekilas tentang ebook ini:
Ebook ini menjelaskan semua tentang target pasar mana yang harus kita bidik, tehnik merangkai bunga, proses produksi, lalu keuntungan apa aja yang kita dapatkan jika membuka toko bunga, kendala bisnis toko bunga supaya kalian bisa mengakalinya untuk kedala bisnis ini bisa gak ada, strategi pemasaran, sampai dengan analisa bisnis sehingga kita bisa tau berapa modal yang harus kita siapkan untuk membuka bisnis toko bunga ini.

Buat temen-temen yang berminat sama ebook Tips Bisnis Membuka Toko Bunga Sendiri, silakan hibungi melalui Contact Me, setelah itu nanti saya akan mengirim ebooknya langsung ke email anda, sekian terima kasih banyak. Dan jangan lupa baca artikel ebelumnya yang berjudul Manfaat Membayar Pajak Untuk Usaha Kecil Menengah.

 

Popular Posts

Atas